Ujian Sekolah TIK (Kisi-kisi materi)

Jember, 12 s.d 19 Maret 2011 merupakan hari Ujian Akhir Sekolah bagi semua siswa di Jember mungkin bahkan di seluruh indonesia. Siap-tidak siap siswa-siswi SMA Negeri 4 Jember harus siap karena ini termasuk perjalanan terakhir mereka guna memenuhi Wajib Belajar 9 Tahun. Hari ini adalah hari ke-2 siswa-siswi melaksanakan Ujian Akhir Sekolah, dan untuk TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) jatuh pada hari ke-6 yaitu pada hari Jumat 18 Maret 2011.

Materi TIK yang masuk ke dalam Ujin Akhir Sekolah adalah materi pada Semua Kom petensi Dasar Silabus TIK. Nah dengan banyaknya materi yang harus dipelajari oleh siswa-siswi SMA Negeri 4 Jember maka mereka minta untuk di sediakan Kisi-kisi materi. Ini sudah dari tahun ke tahun. Biasanya pada akhir pertemuan di semester 6 siswa-siswi mendapatkan review terhadap seluruh materi dari kelas X sampai kelas XII yang akan di ujikan di dalam Ujian Akhir Sekolah. Namun untuk tahun ini review materi tidak bisa diberikan karena tatap muka di semester 6 yang sedikit sedangkan materi semester 6 membutuhkan tatap muka agak panjang dengan adanya tugas Akhir Adobe Photoshop.
Nah, karena review dan kisi-kisi materi ujian tidak tersampaikan maka siswa-siswi SMA Negeri 4 Jember dapat mendownloadnya pada postingan ini.
Kisi-kisi materi TIK ini diberikan untuk membantu siswa fokus belajar agar mendapatkan nilai maksimal, walaupun dari tahun ke tahun masih banyak nilai yang didapat kurang memuaskan. Hal ini terjadi salah satunya karena kurang perhatian siswa terhadap waktu belajar. Padahal kisi-kisi dan review materi (tahun-tahun sebelumnya) sudah diberikan. Nah, harapan untuk ujian tahun ini adalah siswa terbantu fokus belajarnya dengan adanya kisi-kisi materi TIK yang diberikan agar mendapatkan nilai maksimal.

Kisi-kisi Materi TIK Ujian Sekolah 2010/2011

3 komentar:

Diekz_Community mengatakan...

jangan sulit2 ya pak sobi,q lupa semua materinya yang inget cuma materi kelas 3 ama 2 doank!

mie-mie mengatakan...

wajib blajar dah lebih dr 9 thun,Pak
dtmbah wktu PAUD+TK nol kcil n nol bsar.he.he.
sy kira download soal,trnyata kisi2 yg ddownload.he2 :)

Diekz_Community mengatakan...

Sulit2 ternyata soalnya pak!membingungkan!hehehehe

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design